Jasa Import Undername Aman & Terpercaya | PT Darma Sarana Abadi



Jasa Import Undername – Proses export merupakan tindakan untuk mengeluarkan barang atau komoditas dari dalam negeri untuk memasukannya ke negara lain, sedangkan import adalah proses pembelian barang atau jasa asing dari suatu negara ke negara lain. Dalam jumlah yang besar, kegiatan export import umumnya membutuhkan campur tangan dari bea cukai di negara pengirim maupun penerima.

Impor barang secara undername yaitu kegiatan atau aktivitas membeli atau memasukan barang dari luar negeri dengan menggunakan nama perusahaan lain yang telah terdaftar di Direktorat Jenderal Bea & Cukai serta memiliki izin resmi untuk melakukan kegiatan impor. Disini, perusahaan tersebut hanya bertindak sebagai pemberi nama saja, sedangkan pelakunya adalah perusahaan lain.

Darma Sarana Abadi merupakan salah satu perusahaan yang melayani jasa undername, dengan dukungan tenaga kerja profesional serta telah bekerjasama dengan kepabeanan di setiap pelabuhan yang ada di Indonesia. Beberara layanan lainnya adalah Door to Door, Undername, Air Freight, Sea Freight, Inland Transport, dan Warehouse. Untuk Informasi dan konsultasi, hubungi kontak di bawah ini.

0 Komentar

Terbaru